logo
logo

OT Peduli Beri Bantuan Pada Puluhan Panti Asuhan dan Panti Werdha di Sejumlah Kota di Indonesia

Sebagai wujud syukur dan terima kasih atas usianya yang ke-70 tahun, OT Group melakukan sejumlah aksi sosial korporasi seperti pemberian bantuan kepada korban gempa Lombok dan sejumlah panti asuhan dan werdha. Kali ini OT Group memberikan sumbangan kepada sejumlah panti asuhan dan werdha di 30 lokasi yang berada di Kota Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, Bandung, Cimahi, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Menado. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, paket makanan siap saji, dan produk-produk OT Group.

Sebagai sebuah organisasi bisnis yang melakukan banyak aktivitas di tengah-tengah masyarakat, OT Group berinisiatif menjalankan tanggung jawab sosial untuk berbagi kebaikan dan membantu meringankan beban sesama manusia yang membutuhkan. Pemberian bantuan kepada sejumlah panti asuhan dan panti werdha ini dilakukan secara bertahap, dimulai sejak tanggal 25 Agustus sampai dengan 1 September 2018.

Ada 30 panti asuhan dan panti werdha yang mendapat sumbangan yang tersebar di sejumlah lokasi di Indonesia, dengan total penerima bantuan lebih dari 1.500 orang. Para penerima bantuan di panti asuhan dan werdha ini terdiri dari beragam latar belakang suku dan agama. Setiap kali memberikan bantuan, OT Group selalu berusaha menjangkau beragam kalangan, tidak hanya pada golongan atau kelompok tertentu saja. Karena produk-produk OT Group ditujukan untuk masyarakat Indonesia secara luas, yang berbeda-beda latar belakang budaya, keyakinan dan kepercayaan.