logo
logo
logo
logo
logo

OT HELPING HAND BAGIKAN RATUSAN RICE BOX UNTUK WARGA

Pandemi Covid-19 memasuki babak baru. Kembali melonjaknya angka penularan Covid-19 membuat pemerintah menjalankan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Di satu sisi PPKM Darurat diperlukan untuk mengendalikan laju penularan Covid-19, namun di sisi lain berdampak pada perekonomian masyarakat. Terutama masyarakat yang penghasilannya mengandalkan mobilitas dan tidak tetap.

Kebijakan PPKM Darurat ini merupakan pilihan sulit, dan pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya dalam meredam dampaknya terhadap ekonomi masyarakat.

OT Group melalui Yayasan Orang Tua Grup Peduli dengan program OT Helping Hand melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket nasi lengkap dengan lauk dan minuman (Teh Gelas) kepada warga di sekitar Gedung OT di bilangan Jakarta Barat yang menjalani isolasi mandiri dan terkena dampak PPKM darurat. Paket nasi tersebut dibagikan di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Rawa Buaya dan Kelurahan Duri Kosambi.

Semoga donasi ini bermanfaat membantu meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid-19.