logo
logo
logo

Yayasan Orang Tua Grup Peduli Melalui Program OT Peduli, Membantu Korban Banjir Bandang, Sentani, Papua

Pada tanggal 25 Maret 2019, Yayasan Orang Tua Grup Peduli dibantu oleh tim Arta Boga Cemerlang wilayah Papua telah menyalurkan bantuan berupa produk-produk OT kepada para pengungsi korban banjir Bandang, Kabupaten Sentani, Jayapura.

Banjir bandang melanda Kabupaten Sentani pada tanggal 16 Maret 2019. Lebih dari 50 orang tewas dan lebih dari 4.000 orang mengungsi. Yayasan Orang Tua Grup Peduli membantu meringankan beban para korban dengan memberikan bantuan berupa produk-produk OT yaitu : Crystalline, Teh Gelas, So Tango, Fullo,  sikat gigi dan pasta gigi Formula. Batuan difokuskan pada salah satu posko yaitu Posko V Gor Toware, Sentani.

Kita berharap agar bencana ini tidak terulang lagi, dan kehidupan masyarakat yang terkena dampak dapat segera pulih. Semoga bantuan yang diberikan oleh Yayasan Orang Tua Grup Peduli dapat digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi para korban.

Terima kasih kepada seluruh karyawan OT Group yang selalu mendukung program-program Yayasan Orang Tua Grup Peduli. Mari selalu peduli dan membantu sesama yang membutuhkan.